Advertise

Selasa, 01 November 2016

Cara Membangun Rumah Sendiri Agar Biayanya Murah

Rumah adalah sebuah karya yang akan dinikmati pemiliknya seumur hidup. Maka tak jarang pemiliknya akan mengerahkan semua pikiran dan tenaga untuk merancang sebuah hunian yang benar-benar akan membuatnya puas. Tetapi, pemiliknya juga akan memikirkan budget pembangunan rumahnya agar tetap bisa terbilang murah dalam kualitas yang baik. Lalu bagaimana cara
membangun rumah sendiri agar biaya yang harus dikeluarkan tergolong murah? Satu hal yang bisa dilakukan adalah menggunakan inovasi baru Smartdek untuk salah satu bahan konstruksi rumah anda. Inovasi ini terbukti bisa mengurangi dan memangkas biaya pembangunan rumah yang anda dambakan selama ini.

Smartdek yang digunakan untuk mengedak atau mengecor menggunakan plat lantai komposit baja dan beton yang pastinya lebih murah dan kuat. Proses pembangunan rumah dengan menggunakan Smartdek juga pasti lebih cepat dibandingkan tidak menggunakannya. Mengapa bisa lebih murah jika menggunakan plat ini? Dengan menggunakan Smartdek, maka tidak banyak memerlukan material, dan tidak banyak menyisakan atau membuang sisa material yang sudah tidak terpakai. Sehingga, penggunaan material bisa diminimalisir. Sebagai contoh, jika anda menggunakan dek biasa/konvensional, maka anda akan membutuhkan papan kayu atau bambu yang lumayan banyak. Setelah selesai proyek pembangunan, bambu dan kayu tersebut sudah tidak akan bisa dipakai, dan akhirnya hanya akan digunakan untuk kayu bakar.

Selain masalah pemborosan material berupa bambu atau kayu, Smartdek juga memungkinkan penghematan tenaga atau sumber daya manusia yang bekerja untuk pembangunan. Bayangkan saja jika proses cor dilakukan secara konvensional, maka dibutuhkan tenaga untuk paku sana sini dalam pembuatan bekisting. Tetapi beda halnya ketika menggunakan Smartdek, maka yang harus dilakukan hanya meletakkan SMartdek seperti memasang papan cor saja. Menggunakan Smartdek yang notabene akan mengurangi penggunaan besi juga tidak berarti bahwa cor yang akan dihasilkan akan memiliki kualitas yang buruk. Justru jika pengecoran menggunakan Smartdek, maka cor akan semakin kuat karena Smartdek ini adalah pengganti tulangan positif yang biasanya menggunakan 2 lapis tulangan positif sekaligus.

Buana Paksa Indonesia
Roofing Walling Clading and Insulation
jl sriwidodo utara 7 no 476
Blk.Kawasan Industri Candi
krapyak-Semarang
jawa tengah – Indonesia 50184
phone : 024-7626249
faximili : 024-7610394
email : info@buanapaksa.com

Material adonan semen dan pasir yang dibutuhkan juga pasti akan semakin sedikit, sehingga penghematan bisa dilakukan disini juga. Hal ini disebabkan karena Smartdek berbentuk seperti huruf W, sehingga bagian bawah yang berrongga tidak perlu diberi cor, tetapi tetap tersangga dengan kuat. Jika menggunakan sistem cor konvensional, penyangga juga diperlukan untuk cor di lantai-lantai atas (melayang), dan biasanya menggunakan kayu atau bambu. Nah, jika menggunakan Smartdek, maka penyangga dari kayu atau bambu itu sudah tidak perlu digunakan sebanyak yang dibutuhkan di sistem konvensional. Tentunya akan menghemat biaya juga. Keuntungan yang lain ketika menggunakan Smartdek ini adalah jauh lebih ringan tetapi tetap kuat. Pembangunan yang dilakukan juga akan membutuhkan waktu yang lebih cepat dibanding pembangunan dengan cara konvensional.

Nah, sudah paham kan bagaimana caranya memangkas biaya pembangunan hunian anda? Dengan Smartdek, anda dapat membangun hunian dengan kualitas yang baik dan kuat, tetapi akan memangkas biaya yang lumayan fantastis.





kota penjualan :
semarang, kudus, jepara, pati, rembang, lasem, blora, cepu, purwodadi, mranggen, kendal, demak, batang, pekalongan, pemalang, tegal, brebes, ungaran, bawen, ambarawa, temanggung, wonosobo, banjarnegara, purbalingga, purwokerto, cilacap, banyumas, kebumen, kutoarjo, purworejo, magelang, jogja, yogyakarta, yogya, wates, wonosari, bantul, sleman, klaten, dlanggu, solo, surakarta, boyolali, ampel, salatiga, sukoharjo, wonogiri, karanganyar, mantingan, ngawi, magetan, maospati, madiun, ponorogo, caruban, pacitan, purwantoro, sragen, seragen



semarang kudus jepara pati rembang lasem blora cepu purwodadi mranggen kendal demak batang pekalongan pemalang tegal brebes ungaran bawen ambarawa temanggung wonosobo banjarnegara purbalingga purwokerto cilacap banyumas kebumen kutoarjo purworejo magelang jogja yogyakarta yogya wates wonosari bantul sleman klaten dlanggu solo surakarta boyolali ampel salatiga sukoharjo wonogiri karanganyar mantingan ngawi magetan maospati madiun ponorogo caruban pacitan ungpurwantoro sragen seragen kediri jombang tulungagung jember mojokerto lamongan malang pasuruan surabaya tuban probolinggo paiton banyuwangi

0 komentar:

Posting Komentar