Advertise

Selasa, 15 Agustus 2017

Membangun Rumah dengan Biaya Murah

Sangat wajar jika seseorang ingin membangun rumah, sampai dengan biaya yang fantastis. Masalah kebutuhan ini itu menjadi penyebab dari pembengkakan biaya. Tapi sungguh sangat puas, jika rumah yang dibangun benar-benar sesuai dengan keinginan dan mimpi pemiliknya, mulai dari luas bangunan, kualitas, sampai dengan interior yang indah dan keren. Menjauh dari kesan yang fantastis
dari segi biayanya, membangun rumah bisa dilakukan dengan biaya yang murah. Hal ini lah yang akan menjadi sesuatu yang luar biasa dalam perjalanan hidup pemiliknya, yaitu membangun rumah yang fantastis, tapi tidak menggunakan biaya yang fantastis.

Jika diperhitungkan, perhitungan pembangunan satu rumah saja pasti sangat rumit dan memusingkan. Dan pastinya akan memusingkan lagi seandainya di tengah proses pembangunan ada banyak pembengkakan biaya dari berbagai celah. Walaupun hal tersebut wajar dan hampir terjadi di semua pembangunan rumah, pembengkakan biaya dapat dimimimalkan sampai mendekati angka nol atau pas sesuai perkiraan. Bagaimana cara agar pembangunan rumah dapat dilakukan dengan penghematan biaya? Pasti ada triknya, dan kecerdikan untuk memperoleh hasil rumah yang maksimal dan dengan biaya yang seminimal mungkin adalah salah satu kunci keberhasilannya.

Pembangunan rumah dimulai dari penganggaran (membuat rencana) dan juga merancang/mendesain rumah yang diinginkan. Dua hal dasar ini menjadi salah satu penentu pengeluaran anda didalam proses pembangunan rumah. Tentunya, pembengkakan biaya akan terjadi, tapi paling tidak dengan memiliki rencana anggaran dan desain pasti, pembengkakan yang mungkin terjadi akan diminimalkan dengan melihat kembali komitmen awal pembangunan dalam hal financial maupun desin. Hal selanjutnya yang cukup mempengaruhi biaya pembangunan rumah yang signifikan adalah pemilihan material bangunan yang terbaik sekaligus termurah. Satu hal ini akan mempengaruhi tenaga kerja yang dipekerjakan, metode kerja, sampai waktu pembangunannya.

Pemilihan material bangunan yang tepat tentunya akan mempengaruhi metode kerja pekerjanya. Oleh sebab itu, hal tersebut akan mempercepat proses pembangunan, dan jumlah pekerja yang harus bekerja juga bisa dikurangi. Akhirnya, biaya pembangunan dapat diminimalkan melalui cara tersebut. Salah satu tips yang bisa digunakan untuk membangun rumah yang bagus dan berkualitas, tapi dengan biaya murah atau ditekan seminimal mungkin adalah menggunakan teknologi dan terobosan baru Superdek. Mengapa Superdek bisa menekan biaya pembangunan rumah anda? Superdek adalah material plat yang digunakan sebagai dasar pembuatan lantai beton di rumah anda, entah itu untuk lantai dasar maupun lantai atas. Dengan menggunakan Superdek, maka tidak banyak memerlukan material, dan tidak banyak menyisakan atau membuang sisa material yang sudah tidak terpakai. Sehingga, penggunaan material bisa diminimalisir.

Buana Paksa Indonesia
Roofing Walling Clading and Insulation
jl sriwidodo utara 7 no 476
Blk.Kawasan Industri Candi
krapyak-Semarang
jawa tengah – Indonesia 50184
phone : 024-7626249
faximili : 024-7610394
email : info@buanapaksa.com

Seperti yang telah saya sebutkan tadi, material yang dipilih akan mempengaruhi banyak hal, termasuk dalam hal tenaga kerjanya. Superdek berpengaruh pada para pekerja atau tukang bangunan yang dipekerjakan, tepatnya pada jumlah tukang bangunan yang digunakan. Menggunakan cara konvensional akan membutuhkan tukang yang lebih banyak untuk melakukan banyak kegiatan manual. Tetapi sebaliknya, jika yang digunakan adalah Superdek, maka tukang yang dibutuhkan akan lebih sedikit, karena pekerjaan manual sudah tidak lagi diperlukan. Pekerjaan manual yang dimaksud ada beberapa, sebagai contoh adalah memasang paku pada bambu dan kayu untuk bekisting.

Senjata utama dari penghematan biaya pembangunan adalah perencanaan dan pemilihan material yang tepat. Pembangunan menggunakan Superdek adalah salah satu pilihan tepat untuk permasalahan anda.

Keuntungan menggunakan bondek SUPERDEK
-          menghemat tenaga SDM
-          Penghematan bekisting lantai karena plat bondek sekaligus berfungsi sebagai form work.
-          Hemat BESI karena  Tidak menggunakan besi tulangan bagian bawah karena fungsinya sudah digantikan oleh Superdek.
-          Pengerjaan lebih cepat dan murah jika dibanding dengan sistem konvensional.
-          Bagian bawah plat lantai terjamin rapi, karena jika menggunakan sistem konvensional dengan bekisting plywood maka ada resiko beton keropos, retak atau ngeplin sehingga memerlukan pekerjaan perapihan.
-          Plat bondek masih aman jika terkena kebakaran.
-          Plat bondek anti karat sehingga bisa bertahan lama.

5 Alasan harus memilih produk SUPERDEK
-          Matrial Original G550 Galvanize Steel anti karat , bisa untuk bentangan panjang dan tidak mudah melengkung saat pengecoran.
-          Lebih lebar 1005mm, dengan lebar efective 1000 mm , sehingga mempermudah dan mempercepat pemasangan.
-          Lebih Tinggi 55 mm , sehingga lebih kuat dan hemat cor .
-          sistem penyambungan knock down / seeming sehingga lebih cepat proses penyambungan antara superdek.
-          Quality Control pengawasan yang ketat sehingga menjamin produk layak pakai.






 kota penjualan :
semarang, kudus, jepara, pati, rembang, lasem, blora, cepu, purwodadi, mranggen, kendal, demak, batang, pekalongan, pemalang, tegal, brebes, ungaran, bawen, ambarawa, temanggung, wonosobo, banjarnegara, purbalingga, purwokerto, cilacap, banyumas, kebumen, kutoarjo, purworejo, magelang, jogja, yogyakarta, yogya, wates, wonosari, bantul, sleman, klaten, dlanggu, solo, surakarta, boyolali, ampel, salatiga, sukoharjo, wonogiri, karanganyar, mantingan, ngawi, magetan, maospati, madiun, ponorogo, caruban, pacitan, purwantoro, sragen, seragen



semarang kudus jepara pati rembang lasem blora cepu purwodadi mranggen kendal demak batang pekalongan pemalang tegal brebes ungaran bawen ambarawa temanggung wonosobo banjarnegara purbalingga purwokerto cilacap banyumas kebumen kutoarjo purworejo magelang jogja yogyakarta yogya wates wonosari bantul sleman klaten dlanggu solo surakarta boyolali ampel salatiga sukoharjo wonogiri karanganyar mantingan ngawi magetan maospati madiun ponorogo caruban pacitan ungpurwantoro sragen seragen kediri jombang tulungagung jember mojokerto lamongan malang pasuruan surabaya tuban probolinggo paiton banyuwangi





0 komentar:

Posting Komentar